Gak kenal, kok bisa bilang Aku Sayang Kamu ?


Halo,
Haii pembaca-pembaca gue yang budiman sedikit (he.he.he)
Btw, udah lama nii gue ga ngepost tentang cerita C I N T A di blog gue ini. Maaf yahh ^_^
Gue terkadang bingunng melihat kejamnya yang namanya C I N T A. Kenapa gue bilang begitu ? ya karena memang kejam. Contohnya adalah gara-gara yang namanya cinta, orang bisa stress menuju kegilaan atau bahkan bisa bunuh diri.

Kali ini gue pengen cerita tentang “ gak kenal, kenapa bisa bilang Aku Sayang Kamu ? “
Bingung kan loe loe semua dengan itu ? sama gue juga bingung.Eaaaaa

Ini cerita sebenarnya tentang seorang teman yang dikenalin melalui pin Blackberry yang kemudian bbm an . kemudian dari situlah cerita cinta itu dimulai.
Apa yang terjadi berikutnya? Ya tentu mereka sering bbm an lah. Mulai dari mengucapkan selamat pagie, lagi apa, udah makan belum, sampai selamat tidur (hmmm). Ini adalah rutinitas bbm yang dilakukan setiap hari. Sampai keduanya mengucapkan rasa sayangnya masing-masing dan akhirnya mereka jadian.
Kemudian dengan singkat cerita seperti itu seketika gue bingung. Kenapa ada orang yang sama sekali belum ketemu bisa menjalin hubungan yang namanya “pacaran” . sebenarnya dalam pikiran gue ada banyak hal yang gue ingin tanyakan pada mereka dan memang tidak saya tanyakan. Dipikir dari sudut pandang manapun gue tetap ga tau kenapa itu bisa terjadi.
“Orang yang sama sekali belum pernah bertatap muka secara langsung, kenapa bisa bilang Aku Sayang Kamu ?”
Gue berpikir paling-paling ini hanya pelampiasan hasrat untuk mempunyai pacar saja.
Gue siih nyebut pasangan ini “pasangan maya” hahaha

Menurut pendapat loe semua gimana ? leave a comment !!!!!

Pepatah jawa yang diplesetkan menjadi witing tresno jalaran soko bbm an ( rasa sayang itu muncul dikarenakan sering bbm an ) hahahahah

NB :
Ini cerita sebenaranya terinspirasi dari teman gue. COBG dan si SSYT
dan teman-teman gue yang lain

6 thoughts on “Gak kenal, kok bisa bilang Aku Sayang Kamu ?

  1. brarti memang cinta itu buta hahah datangnya dari hati bukan mata. Tapi banyak pendapat lain sih.. Tergantung sikonnya seperti apa. Kalo bagi aku tetep tidak masuk akal, krn dulu aku pernah kejadian gt. Stelah ketemu malah gada chemistry nya hehehehe

    • Cinta itu bukan buta tetapi cinta itu lupa,
      Knp aku bilang lupa ? Karena gr” cinta itu orang lupa sama yg namanya logika

      Gk nyangka aku kalo kau jugak pernah ngalamin ria…
      Haha

  2. ini ni..yg sering terjadi..hahahaha..
    tp dunia nyata itu lebih baik krn lebih mengetahui kekurangan satu sama lain,
    dan jika di dunia maya hanya mengandalkan kelebihan saja..’
    guys be yourself :))

  3. Yup gw setuju dgn pendapat lo.. Sebagian org yg seperti itu menganggap pacaran hny sbg status atau hanya melampiaskan kesendiriannya atau kekosongan hatinya.. Rasa ingin diperhatikan, dihargai, dicintai seperti itulah yg ingin mereka dapatkan walau hanya melalui dunia maya.. Ada pepatah Inggris yg mengatakan “easy come easy go”.. Dan rata2 org2 yg jadian melalui dunia maya hubungannya gakkan bertahan lama.. Karena mereka tidak betul2 mengenal siapa pasangannya..:)

Tinggalkan Balasan

