Sm4rt tweet


Twitter…..
Apa kata yang muncul pertama kali di otak lo semua ???
Micro blogging ? tempat curhat ? media sosial ? yapp itu semua benarr. Pinterr loo semua, sebagai ganti lo boleh ngambil foto guee *-^
Kita ambil kata dasar dari twitter yaitu tweet,
Tweet itu apa ? tweet itu adalah kata yang lo mau isi pada kotak yang bertuliskan “what’s happening” di http://twitter.com
Gue maen twitter itu sejak tanggal 30 Agustus 2009 pukul 23:02 WIB sampek sekaarang, ya sekitar dua tahunan lebih lah.
Suka duka yang gue rasakan, gue tuliskan di akun twitter gue @herygaara , termasuk tempat yang pernah gue kunjungin dengan bantuan aplikasi foursquare. Gue juga promosiin tulisan blog gue ini https://herygaara5.wordpress.com ke akun twitter gue  . Jadi gue kira lo semua setuju kalo media sosial twitter ini sangat berguna bagi kita.
Kemudian apa yang membuat gue menulis “Sm4rt tweet” di blog gue ? Coba deh lo pikir…..=-?
Yang membuat gue menulis tulisan ini adalah karena terkadang setelah gue membaca timeline twitter gue, gue bingung apa maksud seseorang itu nge tweet ??

Loe pasti punya alasan yang kuat kenapa lo nge-follow akun twitter seseorang, ntah itu orang yg lo kenal, teman loe, gebetan lo atupun artis/tokoh yg lo suka. Siapapun itu pasti loe punya alasan mengapa lo follow.
Kemudian setelah lo follow, tentunya lo membaca tweet following lo yg muncul di timeline lo ? Pasti loe loe semua kadang atau bahkan sering merasa jenuh ama following lo yang tweet nya nyampah (dalam pengertian lo masing-masing) sampai akhirnya lo mention ke following lo yang nyampah tersebut atau mungkin lo unfollowed.
Sm4rt tweet itu adalah nge-tweet yang pintar !!!! maksudnya tweet itu ya pintar  (sama aja itu mah)
Terus tweet seperti apa yang dikatakan “Sm4rt tweet” ???

Gue juga belom punya tolak ukur utama dikatakan tweet itu Sm4rt tweet atau tidak. Selama tweet yang gue baca itu tweet yg informatif, quote tweet, tweet lucu dan menghibur itu adalah tweet yang pintar. Gue juga mengakui, ada dari beberapa banyak tweet gue yang tidak termasuk “Sm4rt tweet”.
So, marilah kita think smart dalam nge tweet sehingga menghasilkan tweet yang “Sm4rt Tweet” ^_^

Tinggalkan Balasan

