Pembicaraan antara 2 laki-laki tentang perempuan


herygaara : angga…..!!!
angga : iya ry…
herygaara : mau nanya nihh gua…
angga : apa men????
herygaara : apa sih yang lo liat dari perempuan meeen…..???
angga : fisiknya dulu dong
herygaara : fisiknya…?
angga : pertama-tama iya
herygaara : setelah itu ?
angga : baru hatinya
herygaara : apa yang lo liat dari laki-laki ?
angga : hahahahahah

Kemudian hening…….!!!

weeeeeeehhh…..!!!!🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s