Lady Gaga ??? Cuma untuk konser kok, ga lebih !!!


Lady Gaga itu manusia …
Gue gak terlalu tau tuh Lady Gaga, yang gue tau Lady Gaga itu penyanyi pokerface yang terkenal
Selebihnya gue gak tahu siapa itu Lady Gaga
Tapi yang membuat gue ikut berkomentar soal Lady Gaga yang akan konser di Indonesia adalah karena gue gerah sama pro-kontra soal kedatangannya
Gue sendiri tidak termasuk pihak yang pro ataupun pihak yang kontra terhadap Lady Gaga
Gue disini netral (ya karena gue tak terlalu suka ama nyonya Gaga itu)
Perlu digaris bawahi kembali, gue netral, Lady Gaga mau konser ? ya silahkan. Ga jadi konser juga ga apa-apa…
hehe🙂
tapi jujur gue gerah banget ama sikap salah satu ormas yang berinisial F P I yang katanya sih front pembela islam…
terlepas dari itu, gue memberi apresiasi terhadap FPI yang begitu gigih menolak.menolak.menolak Lady Gaga untuk konser di Indonesia
gue sempat mendengar kalau Lady Gaga itu penyembah setan dan pendukung kaum lesbian dan lain-lain sebagainya Uuuuhh…
itukah alasannya….?

.
Mari gue beri penjelasan,,,,
Satu hal yang perlu kita garis bawahi adalah Lady Gaga ke Indonesia buat konser….INGETTT……
Lalu ?
Apa yang harus kita takutkan atau FPI takutkan ?
apakah dikarenakan adanya asumsi bahwa Lady Gaga itu penyembah setan ??????

.
ini pendapat gue ….
Coba deh lo semua pikir, contoh paling mendasar…
Semua orang tau kalau merokok itu bahaya, tapi kenapa ada orang yang memilih untuk merokok? Dan kenapa ada yang memilih untuk tidak merokok? (udehh lo jawab dalam hati aje)

.
Satu lagi, apakah lo semua yakin, kalau orang yang masuk ke masjid ataupun ke gereja atau tempat peribadatan lainnya untuk beribadah, setelah orang itu keluar akan menjadi orang yang paling suci atau malaikat??? Haaaa coba deh lo jawab…..
Jawabannya TIDAAKKK……

…..
Jadi menurut gue, kalaupun Lady Gaga jadi konser di Indonesia, setelah nonton, apakah semua penonton yang nonton konser Lady Gaga itu begitu keluar menjadi menyembah setan atau menjadi lesbian atau menjadi homo????
Jawabannya TIDAAAKK kan…..
gue ulangin Lady Gaga ke Indonesia itu buat memamerkan hasil karya yang dibuatnya yaitu nyanyi dan BUKAN kampanye penyembah setan atau kampanye lesbian…..
dan orang Indonesia yang membeli tiket konser Lady Gaga, mau melihat idolanya untuk menyanyi dan BUKAN maau melihat Lady Gaga kampanye setan
kalaupun Lady Gaga itu penyembah setan dan lesbian ? apakah dengan otomatis orang yang nonton juga menjadi penyembah setan atau lesbian…
hahaha
gue rasa TIDAAKK………….

.
Orang Indonesia adalah orang yang cerdas dan bersahabat….
Kalau kata nyokap gue “ambil yang baiknya, tinggalkan yang buruknya”
Lalu ????
Kenapa kita tidak mengambil sisi positif dari Lady Gaga yaitu bahwa dia adalah penyanyi yang terkenal ?
Kalaupun ada sisi yang negatif, ya jangan ditiru !!!!
Simple kan…
Tengkyuu
🙂

Tinggalkan Balasan

