Menolak Lapar


Ini yang terjadi jika loe semua susah tidur di malam hari,
Yap
Itu adalah LAPAR
Tulisan ini juga gue buat tepat tengah malam atau lebih tepat nya dini hari dan tentu saja gue lagi LAPAR
hmm…
(Katanya LAPAR, tapi kok malah nge post tulisan ya…?)
Gue juga udah tebak pasti pertanyaan elo itu..
Gue jawab, yap gue LAPAR, tapi satu yang pasti makanan di kamar gue gak adak…
Yang ada cuma air putih di dispenser gue dan itu pun tinggal hanya kira-kira 3 gelas doang…
Waduuhh.. -_-”
Jadi dari situ gue berpikir tepat kalo bawasannya lebih baik gak makan daripada gak minum (kepaksa siihh…”)
Sambil meneguk sisa-sisa air dispenser gue berharap bisa menunda LAPAR paling tidak sampai besok pagi …
Atau dengan kata lain GUE MENOLAK LAPAR…

NB : Sorry kalo rada gak nyambung, soalnya lagi LAPAR sih, jadi otak, jari, dan perut susah sinkron gara-gara lapar hehehe…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s