Itu baru indah


#INDAH
APA LAGI INI ???
MUDAH BANGET DENGAN GOYYANGAN-GOYANGAN dengan pilihan yang telah DIBERIKAN
AKU CUMA MINTA SATU, TAPI BANYAK YANG DATANG
AKU CUMA MINTA SATU DARI YANG SUDAH DEKAT, MALAH PILIHAN LAIN SEMAKIN DEKAT
AKU MINTA YANG SEIMAN, YA ADAAA….
AKU MINTA YANG BISA MENDEWASAKAN, TAPI YANG ADA AKU BELUM TAHU TENTU BISA SEPERTI ITU..
DISAAT AKU SUDAH MEMILIH dan MEMUTUSKAN DARI PILIHAN YANG ADA, MALAH DATANG LAGI PILIHAN BARU YANG HARUS DIPIKIRKAN LAGI…..huh
TERLALU NAIF yaa itu lahh aku
Tapi DARIPADA AKU KEMBALI SEPERTI AKU SEBELUM SERIUS DULU, ahh MALASS LAH UDAH MALU SAMA UMURR…..
Dan aku udah komit untuk dapat lebih dewasa dan bijaksana…..
Tapiiii….
Apaa????
Pilihan baru yang sekarang ada dan memang benar-benar mengguncang pilihan untuk memutuskan
Yap, itu baru #INDAH
Penentuan juga pasti akan terjadi dan dilakukan…
Keep it Up
5 September 2012

Niih Gue lampirkan ramalan zodiak virgo 27 Agustus 2012,
cek it out —) Sumber : Ramalan Zodiak

One thought on “Itu baru indah

  1. Ping-balik: My 22rd birthday | herygaara5's Blog

Tinggalkan Balasan

