My 22rd birthday


22 Tahun,
Tepat 22 tahun umur gue ditanggal 5 September 2012
Ya…., gue lahir tanggal 5 September 1990
Baru kali ini gue nulis di blog gue tentang ulang tahun gue, bukan karena ulang tahun kali ini spesial, tapi lebih karena gue pengen ajja dan timing yang pas,
Sebenarnya ide buat nulis tentang ulang tahun gue ini sudah ada sejak ulang tahun gue di 2 tahun lalu kemarin !!!!

………………”
Hmmm…. 22 Tahun yaa ?? apakah 22 tahun ini masih bisa dikatakan “teenagger” ? haha I don’t think so lah…
Tapi waits sebentar, mari kita melihat ulang tahun gue 2 last year…..
Ulang tahun gue yang ke-20 “happy twenty” kemarin, gue dapat kado spesial dari pacar gue (sekarang tidak) “Grace Simatupang” yang ternyata isinya adalah kaos putih —) masih gue pake sih sampe sekarang awwwWWW…. .
Ulang tahun gue yang ke-21 kemarin, gue dapat lebih banyak kado dan 2 diantaranya adalah kado spesial gue. Yap, yang pertama adalah setoples besar cokelat cadburry dan sebuah surat (bisa dikatakan surat cinta lahhh) dari “Erika” hehe
dan
yang kedua adalah kado ( miris -__-” ) berbungkus kuning dari “Nelsy” yang bahkan sampai sekarang belum gue buka -.- Eitts, jangan tanya kenapa ga gue buka, ntar bakal gue ceritain …
Dan gue masih dan tentunya pasti berharap ulang tahun gue yang ke-22 daaaannnn seterusnya ntar akan ada kado-kado yang lebih indah dari kemarin o:)

Betewe, cakap-cakap tentang angka “22” , gue terlintas satu pemikiran yaitu “sepasang angka 2” karena gue sampai pada menulis tulisan ini masih jomblooooo, sudah tentu gue memaknai “sepasang angka 2” ini adalah dimana gue akan mendapat pacar –) istri atau bisa dikatakan soulmate…. haha alamakjaaangg !!! (baca : Itu baru indah).

Doa gue di umur gue yang ke 22 ini ga basa-basi kok dan sama seperti doa gue yang biasa gue minta ama Tuhan Yesus, yaitu : Tuhan, beri aku kedewasaan dan kebijaksanaan dalam bersikap dan bertindak serta memutuskan. Amiiiiinnn o:)
Eiits satu doa lagi deeh,
Karena di umur gue yang ke 22 ini gue sudah menyandang gelar “S.H.” ya —-) “Tuhan beri aku jalan kemudahan untuk dapat memperoleh pekerjaan buatku” Amiiiiinnnn o:)

Mimpi semua para sarjana pasti ingin mendapat pekerjaan yang pantas !!!

Daannnnnnnn eng iii engggg,.,……
di Ulang tahun gue yang ke 22 tahun ini yaaa gue ga bisa bilang kalo ulang tahun yang ke-22 ini lebih indah dari ulang tahun yang sudah lewat sebelumnyaaa (mungkin karena ga ada indah yaa) loooooh….hahaha
Gue sihh berpendapat, punya kesan dan makna yang berbeda di setiap ulang tahun……
Ada 3 kado yang gue dapat di ulang tahun ini………….
Pertama, sepatu dari bokap gue (gue yang minta siiihhh……)
Kado yang kedua dari sahabat gue “onike siburian” alias “oik” (tuuh foto yang paling atasss) makasiiih onikeeeee :*
Yang ketiga kaos Lake Toba dari appara gue “Argha Situmeang” (sebenarnya ini adalah oleh-oleh yang gue minta sama dia, tapi dijadiin kado ) -.-‘
Tengkyyyuuuuuuuu …….. :*
Dari emak gue Cuma pulsa 50ribu aaiiiihhh cape deeehhh, emak gue selalu bilang gini, “doa mamak samamu yang paling penting dari semuanya, karena doa mamak didenger Tuhan” …… :*
Bukan Cuma ituuuuuuuu,
Gue paling paling terkesan dan terharu ama yang satu ini, adalah birthday voice note nya sii “Nesya” aiiiiihhhh sumpah gue terharu. nihh coba dengar sendiri (ga bisa di upload)

Makasiiiihh Nesyaa :*
Tuuuuhhh kan, gue bilang juga apaaa…. Gue ulang yaaa……
punya kesan dan makna yang berbeda di setiap ulang tahun” hahahahah
Gue ga tau ngomong apa lagi disini….
Gue ga tau ngomong apa lagi disini….
Gue ga tau ngomong apa lagi disini….
Terimkasihh makk….. pakkkkk…… kak….. dekkkkk…… (abang gueee ngucapin selamat ulang tahun pun tidakkk ) -_-‘’
Tengkkkyuuuu sahabat, teman, kawan, prend, dongan dan for all laaahhh….
Tengkyuuu followers twitter gue ( @herygaara ), tengkyyyuuu friend facebook guee ( Hery Gaara ), tengkyyyuuu sms dan whatssupnya, tengkyyyyuu atas email birthday nya dan semuanya laahhhhh :*
Tengkkyyyyuuu :* , tengkyyyuuuu :* , tengkyyyyyuuu :* …………
Amiiiin, Amiiin, Amiiin, doa kalian semua …………….
Lets see my 23rd birthday next year o:)

Tinggalkan Balasan

