Aaaaahh sialll, Tapi……?


sabtu malam (13 okt 2012) aku dengan anak Unit Kerohanian Khatolik (UK3) kampus gue jalan salib dan misa novena di Gua Maria Kereb Ambarawa (GMKA). Seusai jalan salib kira-kira pukul 03.00 pagi semua sudah tidur, gue mencoba untuk tidak tidur dan ternyata memang gak bisa tidur. Ya alhasil gue emang tidak tidur dan pukul 05.30 pagi gue memutuskan untuk mandi saja, kemudian sarapan dan siap untuk gereja di GMKA. Alhasil saat misa novena ya gue nguap-nguap terus dan bahkan sesekali tidur hehe
Seusai novena, temen-temen UK3 dan gue menggalang dana dengan cara ngamen, lu tau sendiri lah panas-panasan ngamen huuuuuhh
selama ngamen, mata gue tertuju pada si @GaudensiaIndah , ya satu alasan karena dia cantik dan gue suka tapi ha lmenarik nya tidak disitu. Hal menarik nya adalah melihat dia nyanyi riang dengan wajahnya yang merah karena panas terik matahari hahahahah :)) dan ketika gue melihat nya, dia senyum manja sambil melambaikan tangan ke arahku :* :*

dan sialnyaaa,,,,,
Seusai ngamen dan berdoa dan santai sejenak, kami memutuskan pulang ke semarang, dan ini mungkin jadi awal yang bisa dibilang buruk,
Dimulai dari mata yang sangat sangat sangat ngantuk mengendari motor sampai kesemarang, Sampai di Semarang, gue akhirnya mandi dan langsung pergi ke kos adek kue HENDRA untuk mengambil koper. dengan mata yang masih sangat sangat sangat mengantukpula gue mengendarai motor ke kos adik gue dan segera pulang. Kesialan pertama adalah dalam perjalanan ke kos adek gue semua arah menuju Tugu Muda ditutup total. hmmm
Maksud hati setelah pulang dari kos adek gue, gue berencana makaan mnasi daging di tempat makan salah satu langganan gue, dan kesialan ke2 adalah dalam perjalanan dengan membawa koper tiba-tiiba turun hujan lebat yang pada awalnya gerimis meringis, dan gue akhirnya basahh total hmmmmm…..
Kesialan ke3 adalah setelah sampai di tempat makan langganan gue untuk makan nasi daging adalah TUTUP hmmmmmm :’)
akhirnya gue meneruskan jalan untuk pulang ke kos….
sebelum pulang gue membeli nasi + ayam goreng + air jeruk hangat…..
Kesialan ke4 muncul setelah gue beli nasi + ayam goreng + air jeruk hangat sendal gue merk “Alfamart” putus dan akhirnya gue pulang ga pakai sendal alias nyeker….
akhirnya sampai di kos gue makan, mandi dan tidur !!!
Sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

