Lo dapat apa? Gue dapat ini….


Hidup cuma sekali. Jika hidup sudah dijalani dengan baik, sekali saja cukup….!

Apa yang udah bisa gue hasilkan di usia gue saat ini….?
Yap, sampai saat ini, di bulan september tanggal 5 2013 nanti usia gue tepat berada di usia 23 tahun..
Usia gue saat ini adalah 22 tahun,
Pertanyaan besarnya adalah “APA YANG UDAH GUE BISA HASILKAN ATAU YANG SUDAH GUE DAPATKAN SEKARANG…..?”
Dari segi materi yang gue punya misalnya,,,
Sampai di usia gue saat ini, gue sudah bisa membeli apa yang menjadi kebutuhan gue di saat itu (walaupun sebagian ada yang sudah gue jual). Sisi yang menjadi hal yang bisa gue banggakan adalah karena dalam hal tertentu gue bisa membeli barang memakai uang gue sendiri yang notabene sampai saat ini gue belum mempunyai pekerjaan. Sumber keuangan gue satu-satunya adalah uang bulanan dari orang tua gue ditambah dengan beasiswa yang gue dapat dari kampus sewaktu menjadi mahasiswa serta program PKM dikampus gue. Jatah uang bulanan yang gue dapat dari orangtua gue juga ga banyak namun gue bisa bilang itu cukup sekitar 1juta/bulan)…..
Barang yang pertama kali bisa gue beli pake uang sendiri (dapat subsidi 600rb dari bokap) adalah handphone Nokia 6630 (second) kalau tidak salah dengan harga Rp. 1.600.000. itu tahun 2006 saat gue kelas 2 SMA.
Tidak lama setelah itu gue membuka rekening tabungan, dan gue ingat saldo pertama gue saat itu adalah 500rb.
Kemudian di pertengahan 2010 , gue membeli motor SUPRA X 100 CC dengan nommor plat H 2875 QG dengan harga Rp. 5.500.000 . Ini gue beli tanpa sepengetahuan keluarga gue yang kemudian akhir tahun 2012 gue jual lagi dikarenakan gue pindah ke jakarta.
Di akhir tahun 2011 gue beli TV LED TOSHIBA 19’ dengan harga Rp. 1.000.000
Di tahun 2012 gue beli emas 10gr dengan harga Rp 5.400.000
Saldo tabungan gue detik ini adalah Rp. 5.400.000,
Rekor saldo tabungan terbanyak gue sampai di usia gue saat ini dan detik ini adalah Rp. 13.000.000…..
Gue bangga sekali saat ittuuu ….

Ditulis, 5 Januari 2013

Tinggalkan Balasan

