Worst Birthday


4 september 2013 pukul 20.37 WIB…

Sebelum Pukul 20.37 gue menyiapkan 1 Botol Big Cola, 1 beng beng, 1 Chitato, dan tidak lupa SilverQueen..

Sengaja gue menyiapkan semua itu untuk gue makan tepat pada waktu menunjukkan pukul 00.01 WIB 5 September 2013…

Ya…

23 tahun yang lalu gue dilahirkan, dan besok Kamis 23 september 2013 is my birthday…

Wohooo…..

Tahun ini aku tak berharap aku mendapat kejutan karena ya memang aku memang baru di jakarta

Dannn….

Aku juga belum punya teman banyak di Jakarta

Sebenarnya aku punya beberapa teman wanita yang dekat denganku saat ini, tapi kembali lagi ya gue gak berharap banyak gue akan mendapat kejutan seperti tahun-tahun sebelumnya

Hahahaaa…

Rencana gue tepat pukul 00.01 nanti gue akan merayakan perayaan ulang tahun gue sendiri dengan makanan dan minuman yang udah gue siapkan sebelumnya…

Ya itung-itung pesta buat diri sendirilah…

Yang pasti gue juga akan berdoa sama Tuhan Yesus di ulang tahun gue yang kurang lebih 45 menit lagi (terhitung dr gue ngetik saat ini)….

Dan mungkin gue akan mendapat “happy birthday”dari telpon, sms, wall facebook, mentions twitter dan via social media gue…

Gue sih berharap di umur gue yang sebentar lagi 23 tahun yang gue doakan nanti dan resolusi yang akan gue buat nanti dapat tercapai…(Sssst ndak bolee kepo)

Okeh sekian dulu yang bias gue ceritakan beberapa jam sebelum my 23’s Birthday….

Tengkyu…

And finally, ulang tahun kaliini gak se asik tahun sebelumnya, bahkan this is the worst my birthday. Satu hal pun gak ada yang spesial. Cuma Tuhan yang spesial, ngasih gue napas ….

Gak banyak yang bisa gue share ttg birthday kali ini, dan I wish next birthday to be a spesial birthday,,

 (……telat gue posting ini tulisan…….)

At Kos Pukul 23.20 WIB

Tinggalkan Balasan

